Berita  

Liverpool Hajar Huddersfield Town 3-0

HUDDERSFIELD, Kabarberita.id – Liverpool memetik hasil positif di lanjutan Liga Inggris. The Reds membawa pulang tiga angka dalam lawatan ke markas Huddersfield Town.

Di John Smith’s Stadium, Huddersfield, Rabu (31/1/2018) dinihari WIB, Liverpool menang dengan skor akhir 3-0 atas The Terriers.

Liverpool unggul 2-0 saat babak pertama selesai. Can dan Firmino yang membawa Liverpool memimpin atas Huddersfield.

Peluang pertama Liverpool di babak kedua hadir pada menit ke-54. Tendangan Sadio Mane masih belum menambah keunggulan Liverpool.

Empat menit berselang, James Milner yang melakukan percobaan untuk Liverpool. Bolanya juga masih bisa diantisipasi oleh kiper Huddersfield, Jonas Lossl.

Mane mengancam lagi di menit ke-69. Menyambut umpan panjang Emre Can, diving header Mane masih menyamping.

Salah gagal memanfaatkan peluang emas di menit ke-73. Meneruskan umpan terobosan, dia mengirim bola mengenai sisi luar jala gawang tuan rumah.

Liverpool mendapatkan penalti pada menit ke-77. Can dilanggar oleh Philip Billing di dalam kotak 16 meter. Salah menjadi penendangnya, dengan mulus menunaikan tugasnya mengeksekusi penalti.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Liverpool menang meyakinkan dengan skor 3-0.

Dengan tambahan tiga poin ini, Liverpool saat ini ada di posisi keempat klasemen dengan raihan 50 angka. Sementara itu, Huddersfield menempati peringkat ke-14 dengan koleksi 24 angka.

Susunan Pemain

Huddersfield: Lossl; Hadergjonaj, Zanka, Schindler, Kongolo, Lowe (Ince 79); Billing, Hogg, Mooy (Parra 79); Depoitre, Mounie (Quaner 63)

Liverpool: Karius; Lovren, Joe Gomez, Matip, Robertson; Emre Can, Henderson (Wijnaldum 83), Milner; Salah (Oxlade-Chamberlain 82), Firmino (Solanke 89), Mane

Tinggalkan Balasan