Lihat Rans Terpuruk di Liga 1, Raffi Ahmad Merasa Digampar

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Raffi Ahmad mengaku seperti digampar dengan keras melihat tim miliknya. Rans Nusantara FC terpuruk dalam enam pertandingan awal Liga 1 2022/2023.

Saat ini Rans menempati peringkat ke-17 klasemen sementara. Dari enam pertandingan, klub asuhan Rahmad Darmawan ini meraih dua hasil imbang dan empat kekalahan. Gol yang mereka ciptakan hanya sembilan dan 16 kali kebobolan.

“Untuk bola aku sangat mengerti sama mental dari pemain-pemain kita, karena kita juga sama dengan Rans PIK Basketball, kita tim yang baru. Waktu kita kemarin juara dua liga 2, kita bongkar 60 sampai 70 persen,” kata Raffi.

Dalam enam laga awal, Rans memang menghadapi tim-tim besar. Beberapa di antaranya adalah PSM Makassar, Bali United, Persija Jakarta, dan Bali United. Situasi ini membuat Rans tak bisa berbuat banyak.

Namun demikian Raffi merasa ini situasi yang bagus. Ia berkaca dari kisah Rans dalam mengarungi Liga 2 2021. Ketika itu mereka tak pernah menang dalam lima laga awal dan akhirnya bangkit hingga akhirnya promosi.

“Aku lebih senang begitu. Mendingan kita dihajar di awal supaya berbenahnya lebih cepat. Di Liga 2 pun sama. Lima laga awal aku nggak pernah menang, tapi kita langsung berbenah dan langsung ada banyak perubahan,” ucap suami Nagita Slavina.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *