Liga Jepang akan Jadi Rumah Baru Iniesta


Tokyo, KabarBerita.id — Gelandang Spanyol Andres Iniesta mengatakan dirinya pindah ke Jepang dan mengindikasikan ia direkrut klub Liga Jepang Vissel Kobe, dengan mengunggah foto dirinya bersama pemilik klub, Hiroshi Mikitani, di media sosial.

Foto di Instagram memperlihatkan Iniesta berada di pesawat terbang bersama Mikitani, yang juga merupakan ketua eksekutif sponsor utama Barcelona, Rakuten.

Ia menambahi pesan yang berbunyi, “Menuju rumah baru saya, bersama teman saya @hiroshi_mikitani,” disusul huruf-huruf “JP” dan gambar sepak bola dan pesawat terbang.

Media Spanyol mengatakan pada Rabu bahwa Iniesta berada di ambang untuk direkrut klub divisi tertinggi Jepang, dan bahwa mantan kapten Barcelona itu akan mengumumkan kepindahannya secara resmi pada Kamis.

Harian yang berbasis di Barcelona, Mundo Depotivo, mengatakan sang gelandang, yang memainkan pertandingan terakhirnya untuk Barcelona pada Minggu setelah berkarier selama 16 tahun di sana, terbang ke Jepang pada Rabu dan diperkirakan akan mengadakan konferensi pers keesokan harinya.

Kobe belum pernah menjuarai Liga Jepang dan saat ini menghuni peringkat ketujuh di klasemen.

Jika Iniesta telah menyelesaikan proses kepindahannya, ia akan bergabung dengan mantan pemain internasional Jerman Lukas Podolski, yang bergabung ke Kobe pada tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here