Liga Inggris Resmi Ditunda Hormati Mendiang Ratu Elizabeth

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Operator Liga Inggris memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris yang akan berlangsung pada Sabtu (10/9) hingga Senin (11/9) sebagai penghormatan atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Kamis (8/9) pukul 12.32 waktu setempat atau Kamis (8/9) pukul 18.32 WIB.

Sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II, operator Liga Inggris memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris.

Operator liga Inggris menyatakan Pada pertemuan pagi ini (Jumat (9/9), klub Liga Premier memberikan penghormatan kepada Yang Mulia Ratu Elizabeth II. Untuk menghormati kehidupan dan kontribusinya yang luar biasa bagi bangsa, dan sebagai tanda penghormatan, pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini akan ditunda, termasuk pertandingan Senin malam.

Ketua Eksekutif Liga Inggris, Richard Masters mengatakan pihaknya dan klub ingin memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II yang telah berjasa untuk negeri mereka dengan menunda pertandingan akhir pekan ini.

“Ini adalah saat yang sangat menyedihkan bukan hanya bagi bangsa, tetapi juga bagi jutaan orang di seluruh dunia yang mengaguminya dan kami bergabung bersama dengan semua orang yang berduka atas kepergiannya,” ucap Richard Masters menambahkan.

Keputusan operator Liga Inggris ini selaras dengan kebijakan yang akan diambil FA dan EFL yang menunda kompetisi mereka akhir pekan ini.

Liga Inggris akhir pekan ini akan menyajikan 10 pertandingan. Salah satu big match yang dijadwalkan berlangsung pekan ini adalah pertemuan Manchester City vs Tottenham Hotspur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *