Lewat Sepucuk Surat, Tersangka Sate Beracun Bantul Kirim Permohonan Maaf

  • Bagikan
Tersangka kasus sate beracun

Bantul, Jakarta, KabarBerita.id — Melalui Sepucuk Surat tersangka NA (25) dari kasus sate beracun yang terjadi di Bantul Yogyakarta mengirimkan permohonan maafnya bagi keluarga korban.

Surat terserbut diberikan kepada Bandiman (47), selaku orangtua korban tewas Naba Fais (10). Bandiman pun membenarkan perihal surat tersebut.

“Kalau bertemu langsung kan tidak bisa, pelaku sudah minta maaf lewat tulisan,” ujar Bandiman saat proses rekonstruksi, Senin (7/6).

Bandiman menerima surat tersebut bersamaan dengan kedatangan pihak keluarga NA yang datang jauh-jauh dari Majalengka Jawa Barat setelah lebaran lalu. Yang kemudian permintaan maaf tersebut telah dibalasnya juga melalui surat tertulis.

Dalam isi surat tersebut, beliau mengaku telah memaafkan tersangka, akan tetapi pihak keluarga tetap ingin melanjutkan proses hukum dengan tidak mengurangi tuntutan yang sudah ditegakkan.

Kini baik isinya maupun pihak keluarga telah melepaskan kepergian Naba. Bahkan beliau kini sudah kembali bekerja sebagai pengemudi ojek online.

Sebelumnya jajaran Polres Bantul menangkap NA yang diduga menjadi pihak yang bertanggung jawab atas kasus kematian yang disebabkan oleh sate beracun yang salah sasaran yang menewaskan anak dari Bandiman selaku tukang ojek online yang mengantarkan pesanan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan