Lerby Bersyukur Kembali Dipanggil Timnas Lawan Thailand

Samarinda, KabarBerita.id — Penyerang Borneo FC Lerby Eliandri Pongbabu mengaku bersyukur mendapatkan kepercayaan lagi masuk dalam skuat timnas Indonesia menghadapi laga uji coba melawan Thailand.

Menurut Lerby dihubungi dari Samarinda, Senin, rasa syukurnya karena bisa berseragam lagi merah putih dikarenakan banyak penyerang di Indonesia yang punya kualitas bagus.

Ditambah lagi dalam beberapa pekan terakhir bersama timnya di Borneo FC, dia juga belum bisa tampil dalam kondisi terbaiknya.

“Setiap pemain pasti ingin cetak gol. Tapi yang terpenting adalah siapa yang memenangkan pertandingan. Kita pentingkan tim. Di timnas kita harus adaptasi dan harus bekerjasama,” ucap Lerby.

Menurut Lerby, hasil positif yang diraih timnya saat bersua Bhayangkara FC setidaknya menjadi motivasinya untuk kembali bergabung dengan timnas Indonesia.

“Kalau di Borneo FC kita percaya satu sama lain. Banyak yang absen tapi semua pemain bisa menutupi. Semua kerja keras sama-sama. Kembali ke timnas, tentu saya akan memberikan segalanya untuk lambang Garuda,” tutur pemain bernomor punggung 12 ini.

Diketahui bahwa Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, menyertakan nama Lerby ke dalam 22 pemain yang dipersiapkan pada laga uji coba melawan Thailand Kamis (31/5) di stadion PTIK Jakarta dan Minggu (3/6/2018) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Lerby Eliandry bergabung dengan Yabes Roni (Bali United) dan Alberto Goncalves (Sriwijaya FC) di barisan depan timnas Garuda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here