Lerai Perkelahian di Cimanggis Depok, Prajurut TNI Tewas

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Saat mencoba melerai perkelahian Sertu Yorhan Lopo seorang prajurit TNI meninggal dunia. Atas insiden tersebut pria berinisial I ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut keterangan dari Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar di Polrestro Depok, Jumat (24/9), insiden perkelahian tersebut terjadi pada hari Rabu (22/9) malam yang mana melibatkan dua orang berinisial M dan A.

Imran menyebutkan konflik tersebut berlanjut, M memanggil teman-temannya untuk datang. Dalam insiden tersebut tersangka I yang merupakan rekan M, menusuk korban berinisial H dan mengenai paha sebelah kanan.

Tak lama di tengah keributan yang terjadi, dengan niat baik prajurit TNI Yohan datang dan mencoba untuk melerai. Akan tetapi naas dirinya justru ikut tertusuk oleh tersangka I di bagian dada sebelah kiri.

Setelah tertusuk korban sempat berusaha untuk menyelamatkan dirinya sejauh 50 meter dari lokasi kejadian. Namun sayangnya korban akhirnya meninggal dunia.

Pada keesokan harinya Kamis (23/9) sekitar pukul 06.00 WIB jasad korban baru ditemukan. Sementara korban lainnya yang menderita luka tusuk di paha menjalani perawatan medis.

Polisi langsung melakukan penyelidikan atas insiden tersebut dan menetapkan I sebagai tersangka dan dilakukan penahanan terhadapnya. Tersangka dikenai pasal 338 KUHP dan Pasal 351 KUHP terancam hukuman pidana 15 tahun penjara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan