Lembaga Negara Buka Lowongan Non-PNS, Tertarik?

 

KabarBerita.id — Rekrutmen Pegawai Non-PNS Direktorat Pengembangan Sistem Katalog LKPP, informasinya sebagai berikut :
Dalam rangka mendukung kelancaran tugas dan fungsi Unit Kerja Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan, bersama ini LKPP mengundang Saudara/i yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi empat posisi lowongan tenaga tidak tetap (Pegawai Non PNS) Tahun Anggaran 2018, dengan ketentuan sebagai berikut :

1.   Tenaga Pendukung Kegiatan Penyusunan Standar Kompetensi Non Teknis
(Kode: PSKNT), sebanyak 1 (satu) orang
Persyaratan Pelamar: Persyaratan Umum
a. Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia;
b. Berasal dari Perguruan Tinggidengan  Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh Badan
Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
c. Memilliki  IPK minimal 3.25 skala 4.00,
d. Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan mampu bekerja dibawah target, e. Mampu bekerja sendiri dan dalam tim;
f.  Terampil menggunakan Microsoft Office dan internet;
g. Berorientasi pada pelayanan publik;
h. Mampu melakukan analisa data dan informasi;
i.   Tertib administrasi/rapi dan detail;
j.   Sehat jasmani dan rohani;
k. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara;
l.   Tidak pernah terlibat obat terlarang;
m. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Persyaratan Khusus:

•  Usia maksimal 27 tahun.
•  Pendidikan minimal Strata I (S1), diutamakan Jurusan Hukum/Administrasi  Negara/Administrasi
Niaga/Ekonomi/Manajemen/Manajemen Pendidikan
•  Memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun
• Diutamakan memiliki tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
– Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
– Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
– Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
•  Diutamakan memiliki skor TOEFL minimal 500 maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir

2. Tenaga    Pendukung    Kegiatan    Pembinaan    Unit    Layanan    Pengadaandi    wilayah
Kalimantan, Bali, NTB dan NTT (Kode: BINWIL1), sebanyak 1 (satu) orang
Persyaratan Pelamar: Persyaratan Umum
a. Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia;
b. Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh Badan
Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
c. Memilliki  IPK minimal 3.25 skala 4.00,
d. Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan mampu bekerja dibawah target, e. Mampu bekerja sendiri dan dalam tim;
f.  Terampil menggunakan Microsoft Office dan internet;
g. Berorientasi pada pelayanan publik;
h.  Mampu melakukan analisa data dan informasi;
i.   Tertib administrasi/rapi dan detail;
j.   Sehat jasmani dan rohani;
k. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara;
l.   Tidak pernah terlibat obat terlarang;
m. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). n. Cakap menggunakan power point (lebih disukai);
o. Komunikatif, energik dan mampu membangun kerjasama dengan stakeholder.

Persyaratan Khusus:
•  Usia maksimal 27 tahun.
•  Pendidikan minimal Strata I (S1), diutamakan Jurusan Hukum/Administrasi  Negara/Administrasi
Niaga/ Administrasi Fiskal/ Ekonomi/Manajemen
•  Memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun
• Diutamakan memiliki tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
– Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
– Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
– Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
•  Diutamakan memiliki skor TOEFL minimal 500 maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir

3.   Tenaga  Pendukung  Kegiatan  Pembinaan  Unit  Layanan  Pengadaandi   wilayah  Pusat
(Kementerian, Lembaga, dan Instansi) (Kode: BINWIL2), sebanyak 1 (satu) orang
Persyaratan Umum
a. Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia;
b. Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh Badan
Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
c. Memilliki  IPK minimal 3.25 skala 4.00,
d. Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan mampu bekerja dibawah target, e. Mampu bekerja sendiri dan dalam tim;
f.  Terampil menggunakan Microsoft Office dan internet;
g. Berorientasi pada pelayanan publik;
h.  Mampu melakukan analisa data dan informasi;
i.   Tertib administrasi/rapi dan detail dalam mendokumentasikan  data;
j.   Sehat jasmani dan rohani;
k. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara;
l.   Tidak pernah terlibat obat terlarang;
m. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS);
n. Cakap menggunakan/membuat  infografis dan power point (lebih disukai);
o. Komunikatif, energik dan mampu menjalin kerjasama dengan stakeholder.

Persyaratan Khusus:
•  Usia maksimal 27 tahun.
•  Pendidikan minimal Strata I (S1), diutamakan Jurusan Hukum/Administrasi  Negara/Administrasi
Niaga/ Psikologi/ Ekonomi/Manajemen
•  Memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun
•  Diutamakan  memiliki  tanda  bukti  hasil  CAT  maksimal  dalam  2  (dua)  tahun  terakhir  yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
–   Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
–   Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
–   Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
•  Diutamakan memiliki skor TOEFL minimal 500 maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir

4.   Tenaga Pendukung Pemeliharaan Database Dan Konsultasi Online
(Kode: PDKO), sebanyak 1 (satu) orang

Persyaratan Umum
a. Pria/wanita, Warga Negara Indonesia;
b. Berasal  dari  Perguruan  Tinggi  dengan  Nilai  Akreditasi  Minimal  B  yang  dikeluarkan  oleh
BadanAkreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
c. Minimal Sarjana strata 1 Jurusan Sistem Informasi;
d. IPK minimal 3.25 skala 4.00;
e. Menguasai Ms. Office, Ms. Access;
f.  Menguasai pengolahan database MySql;
g. Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
h. Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok; i.   Mampu bekerja cepat dan cekatan serta responsif; j.   Berorientasi pada pelayanan publik;
k. Cakap/ mahir dalam membuat infografis dan power point;
l.   Mampu melakukan anlisa data dan informasi;
m. Tertib admimnistrasi/rapi dan detail dalam mendokumentasikan data;
n. Memiliki pengalaman memelihara system aplikasi (lebih disukai);
o. Mampu melakukan trouble shooting (lebih disukai)
p. Tidak pernah terlibat obat terlarang;
q. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Persyaratan Khusus:
•  Usia maksimal 27 tahun.
•  Memiliki pengalaman bekerja di bidang Sistem Informasi minimal 1 tahun;
•  Diutamakan  memiliki  tanda  bukti  hasil  CAT  maksimal  dalam  2  (dua)  tahun  terakhir  yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
–   Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
–   Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
–   Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
•  Diutamakan memiliki skor TOEFL minimal 500 maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir

Tata Cara Pendaftaran :

1.Mengirimkan Dokumen Lamaran melalui email [email protected] dengan mencantumkan Kode Posisi pada bagian subject, yang terdiri dari:

a.   Scan Surat Lamaran yang telah dibubuhi tanda tangan yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan LKPP,
b.   Scan Daftar Riwayat Hidup yang dilengkapi dengan Foto Diri berukuran 3×4 dan berwarna,
c.   Scan Kartu Tanda Penduduk,
d.   Scan salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang,
e.   Scan tanda bukti hasil CAT (bagi yang memiliki) maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
·Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
·Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
·Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
f.     Scan tanda bukti skor TOEFL (bagi yang memiliki) maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir.

Catatan:
a.   Dokumen dalam bentuk .pdf dan disatukan dalam format .zip.
b.   Pengiriman Dokumen Lamaran paling lambat diterima pada tanggal4April2018 Pukul 23.59 WIB.

2.DokumenAdministrasi Lainnya, seperti:
a.   Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK),
b.   Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah,
c.   Fotocopy sertifikat yang relevan (bila ada).

Dokumen diserahkan ke Panitia Seleksi setelah dinyatakan diterima sebelum penandatanganan Kontrak Kerja.
3.Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia Seleksi tidak dapat diganggu gugat.

I. Lain-lain
1.Penempatan Tenaga Tidak Tetap (Pegawai Non PNS) berlokasi di Jakarta.
2.Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
3.Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.
4.Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja di tanggal yang telah ditentukan oleh Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan (direncanakan awal Maret 2018).
5.Apabila sampai dengan tanggal 18 April 2018 tidak ada respon dari pengguna (Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan), maka dapat disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran dinyatakan tidak sesuai kualifikasi.

Tinggalkan Balasan