Legenda Mu sebut Ronaldo Tak Jaminan Juara

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Meski sukses datangkan Mega Bintang Cristiano Ronaldo, Legenda Manchester United Gary Neville menilai mantan klubnya tersebut tak bisa juata Liga Inggris pada musim ini.

Langkah Setan Merah mendaratkan Cristiano Ronaldo diyakini Neville hanya untuk membungkam pengkritiknya yang ada sejak musim lalu.

Diketahui Manchester United sedang membangun kembali untuk meraih kejayaan di Liga Inggris maupun kompetisi Eropa salah satunya dengan mendatangkan pemain top seperti Rahpael Varane, Jadon Sancho dan terakhir Cristiano Ronaldo.

Ronaldo berhasil dibawa pulang kembali usai berpetualang selama 12 tahun dengan banyak rekor yang sudah ia pecahkan.

Namum hal tersebut tak lantas membuat Neville yakin tak menjamin Man United bisa juara. Hasil yang paling pantas menurutnya berada di urutan ketiga setelah Man City dan Chelsea.

“Kedatangannya (Ronaldo) tak langsung menjadikan Man United menjadi lebih baik daripada Juara Liga Inggris musim lalu Manchester City yang unggul jauh 20 poin dan Juara Liga Champions musim lalu, Chelsea serta “katanya.

Neville tidak menampik bahwa pemain sekaliber Varane dan Ronaldo memiliki mentalitas juara, namun hal itu tetep membuatnya pragmatus bahwa Mam United belum pantas juara Liga Inggris pada musim ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan