LDII NTB Diminta Gubernur NTB Sumbang Pemikiran untuk Bangun Persatuan

  • Bagikan

Mataram, KabarBerita.id — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) NTB diminta Gubernur NTB Zulkieflimansyah agar bisa menyumbangkan pemikiran untuk membangun persatuan.

Zulkieflimansyah membuka Muswil VII DPW LDII NTB, di kawasan wisata Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (26/8) dan dalam sambutanya mengatakan Muswil tidak perlu banyak program namun yang terpenting adalah program itu bisa berjalan dengan baik dan dapat membangun persatuan dan kebersamaan.

Apresiasi juga diberikan Zulkieflimansyah kepada LDII NTB yang dapat melaksanaakan Muswil VII dengan prokes ketat.

Ir H Chriswanto Santoso, M.Sc selaku Ketua Umum DPP LDII mengatakan konsolidasi organisasi harus tetap berjalan untuk memenuhi syarat organisasi yang sehat meskipun ditengah pandemi.

Ia juga mngucapkan selamat atas keberhasilan kelancaran rapat konsolidasi yang rutin dilaksanakan setiap lima tahun sekali ini

Ia mengatakan kegiatan yang bertajuk Kontribusi dan Kolaborasi LDII untuk NTB Gemilang sangat relevan dengan keseriusan LDII untuk mensupport program pemerintah NTB. Ia juga menjelaskan Delapan bidang pengabdian LDII diantaranya bidang keagamaan, bidang kebangsaan, bidang pangan dan lingkungan hidup, bidang kesehatan, bidang energi terbarukan, bidang perekonomian, dan teknologi.

Ir H Abdullah A. Karim selaku DPW LDII NTB menambahkan membangun SDA yang produktif merupakan bagian dari perjuangan dan pengabdian kepada masyarakat sebagai organisasi masyarakat Islam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan