Lawan PSIS Semarang, Persis Solo Kalah di Kandang Sendiri

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — PSIS Semarang berhasil membungkam Persis Solo dengan skor 2-1 di Stadion Manahan Solo, Selasa (21/6).

Tambahan tiga poin ini membawa PSIS Semarang kokoh di puncak klasemen Grup A Piala Presiden 2022 dengan mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Akibat kekalahan ini, Persis terpaksa turun ke dasar klasemen grup A. Persis dan Dewa United sama-sama mengoleksi satu poin, tetapi tim asuhan Jacksen Tiago itu kalah dalam produktivitas gol dengan selisih 1 gol.

Pada Jumat (24/6), Persis akan melawan Dewa United, dan PSIS akan menghadapi PSS Sleman. Kedua laga ini merupakan pertandingan krusial yang akan menentukan nasib kedua tim.

PSIS hanya perlu bermain imbang dengan PSS Sleman guna mengamankan tiket ke perempat final. Sedangkan Persis wajib mendapatkan 3 poin atas Dewa United dan juga pertandingan terakhir melawan Persita Tangerang agar dapat lolos di fase grup.

PSS juga masih mempunyai kesempatan jika berhasil menang atas PSIS dan bisa memuluskan langkah tim asuhan Seto Nurdiantoro ke babak selanjutnya.

Berikut Klasemen Grup A Piala Presiden 2022:
1. PSIS 7 poin
2. PSS 4 poin
3. Persita 3 poin
4. Dewa United 1 poin
5. Persis 1 poin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *