Larangan Mudik Super Ketat,Wali Kota Bandung Siapkan Beberapa Titik Sekat

  • Bagikan
Larangan Mudik Super Ketat

Jakarta, KabarBerita.id — Pemerintah Kota Bandung serta pihak kepolisian hingga kini masih mempersiapkan sejumlah titik sekat,terkait adanya perintah larangan mudik dari pemerintah.

Namun dalam persiapan penyekatan ini masih perlu adanya koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bandung.

Menurut pernyataan Walikota Bandung ,Oded M Danial ditemui di Polrestabes Bandung,pada Rabu (21/4), beliau sudah membicarakan perihal isu tentang mudik yang menurutnya superketat arahannya, bersama Kapolres dan Dandim dan nantinya akan dibahas khusus Forkopimda Bandung.

Selain itu,Komisaris Besar Polisi Ulung Sampurna Jaya selaku Kepala Polisi Resor Kota Besar Bandung menyatakan bahwa pihaknya kini tengah mempersiapkan titik mana yang akan diberlakukan penyekatan demi menghalau para pemudik.Baik itu dari sisi pintu masuk maupun keluar kota Bandung.

Sementara itu, pemerintah telah menggaungkan serta melaksanakan larangan mudik bersama semua jajaran pihak kepolisian serentak baik Polda maupun Polres kabupaten kota di seluruh Indonesia.

Ulung menyatakan bahwa dirinya belum mengetahui berapa titik lokasi yang akan di berlakukan penyekatan lantaran kini masih tengah dipersiapkan.

Meski demikian sesuai larang mudik yang telah digaungkan pemerintah, pihaknya bersama TNI/Polri tetap akan siap menekan penyebaran virus Corona.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan