Laporta Akan Paksa Messi Bertahan di Barcelona

Jakarta, KabarBerita.id — Calon presiden klub Joan Laporta akan menggunakan segala cara guna membuat Lionel Messi bertahan di Barcelona.
Laporta tahu kondisi keuangan Barcelona yang sedang krisis karena pandemi virus corona. Meski demikian ia juga bersikeras menjaga Messi yang memiliki gaji besar tidak keluar dari Camp Nou pada musim depan.

Dikutip dari Diario Gol, Laporta akan melakukan segala cara agar Messi memperpanjang masa bakti bersama klub asal Catalunya itu.

“Kami akan menggunakan semua seni kami agar Messi tetap bersama kami. Penjualan Cristiano Ronaldo oleh Real Madrid memiliki alasan lain,” ujar Laporta kepada Radio Marca.

“Kasus Leo unik. Dia akan menjadi salah satu dari sedikit pemain seperti Pele yang hanya bermain di satu tim,” ucap Laporta menambahkan.

Mempertahankan Messi akan jadi pekerjaan berat bagi Laporta. Jika La Pulga ngotot dengan gajinya yang besar, maka Laporta perlu mempertimbangkan finansial Blaugrana yang bisa makin terpuruk.

Tidak hanya itu, Laporta juga perlu mempertimbangkan komposisi tim yang kompetitif agar bisa bersaing meraih gelar juara sekaligus meringankan beban Messi di lapangan.

Laporan tersebut menyebutkan Laporta sudah mencapai kesepakatan dengan Jorge Messi, ayah sekaligus agen Messi.

“Leo tidak hanya berdasarkan uang. Ini akan jadi proposal ekonomi yang bagus, tapi kami tidak akan mencapai apa yang bisa ditawarkan klub lain. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Leo. Dia menginginkan Barcelona.” kata Laporta.

“Saya yakin Anda menantikan proposal dari presiden baru. Itu akan didasarkan pada tim yang kompetitif, yang bisa memenangkan Liga Champions. Jika saya membuat proposal ini, saya akan mematuhinya, saya beruntung memiliki kredibilitas Leo,” tutur Laporta melanjutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here