Lapangan Latihan Buruk, Shin Tae Yong Heran Vietnam Jadi Tuan Rumah SEA Games

  • Bagikan
Shin Tae-yong

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih TIMNAS Indonesia U23, Shin Tae Yong mengaku heran Vietnam bisa menjadi tuan rumah sea games 2022 meskipun memiliki fasilitas lapangan latihan yang begitu buruk bagi Tim kamu.

Komplain mengenai lapangan latihan yang jelek tersebut kembali dilayangkan oleh Shin Tae Yong dalam YouTube resmi PSSI menjelang Indonesia melawan Timor Leste, Selasa (10/5).

Pelatih asal Korea Selatan tersebut bingung Indonesia mendapatkan kualitas lapangan latihan yang jauh berbeda dibandingkan dengan tuan rumah Vietnam.

Ia mengatakan hingga saat ini ada hal yang tidak bisa ia pahami seperti lapangan latihan. Selama ia menjadi pelatih begitu banyak turnamen, namun baru kali ini pertama kalinya ia mendapat latihan di lapangan dengan kualitas di bawah lapangan SD.

Lapangan latihan Indonesia selama sea games 2022 dianggap tidak layak pakai untuk level Tim nasional karena berlubang dan berpasir.

Tidak hanya menilai lapangan latihan seperti lapangan SD, tetapi Shin Tae Yong juga menganggap lapangan tersebut tidak pantas sebagai tempat latihan.

Mendapat fasilitas yang tidak semestinya dianggap pelatih Shin Mempengaruhi pisikologis Marc Klok cs.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan