Lampard Kesulitan Pilih Kiper di Final Piala FA

London, KabarBerita.id – Chelsea akan menghadapi Arsenal di laga final Piala FA. Derbi London ini akan berlangsung di Stadion Wembley pada Sabtu (1/8).

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku kesulitan untuk pemilihan kiper di final ini. Nama Willy Caballero muncul jadi kiper utama dibandingkan Kepa Arrizabalaga.

“Sulit, kami memiliki kompetisi di skuat, tapi ini jadi lebih sulit karena saya tahu banyak pemain ingin bermain di laga ini,” kata Lampard dilansir dari laman Tribal Football, Sabtu.

Kepa tengah menjadi sorotan atas penampilan buruknya di beberapa laga terakhir. Tak heran, Lampard menurunkan pemain senior, Caballero, untuk tampil di laga final.

“Tapi kami harus bersama sebagai satu skuat. Kami harus merasa kami semua selalu bersama. Orang-orang yang turun dari bangku cadangan pun sangat penting bagi kami di musim ini,” kata Lampard.

Caballero kerap menjadi pilihan kedua Lampard ketika tidak sedang memainkan Kepa. Di musim 2019/2020, Caballero hanya bermain empat kali di kompetisi Piala FA dan bermain di lima laga Liga Primer Inggris. “Tapi saya tahu keputusan ini akan sangat sulit untuk diambil,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan