Lakukan Penganiayaan Hingga Tewas,Satreskrim Padang Bekuk Seorang Pelajar Anggota Geng Motor

  • Bagikan
Ilustrasi penganiayaan

Padang, KabarBerita.id — Tim Sat Reskrim kota Padang berhasil menangkap pelaku penganiayaan berinisial GS yang menewaskan seorang remaja dan melukai 1 lainnya dalam insiden keributan antar kelompok remaja saat Idul Adha di Padang, Sumatera Barat.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, Rabu (21/7) menyebutkan bahwa pada hari Selasa (20/7) pukul 3 dini hari, korban saat itu sedang bersama 8 teman lainnya dihadang oleh 15 orang pengendara sepeda motor di Kilometer (KM) 11, Bypass, Padang.

Para pengendara sepeda motor tersebut merupakan gerombolan bersenjata tajam. Mereka berusaha mengejar para kelompok remaja yang mencoba melarikan diri dan berhasil mencegat korban berinisial F dan A.

Dalam insiden tersebut F dinyatakan meninggal dunia di tempat serta temannya,A mengalami luka yang cukup berat sehingga harus dilarikan ke rumah sakit demi menjalani perawatan hingga operasi.

“Setelah dapat laporan tim langsung lakukan penyelidikan dan menemukan bahwa GS merupakan seorang pelajar di Kota Padang berusia 16 tahun,” terang Rico.

penangkapan dilakukan setelah polisi menemukan peroleh informasi bahwa pelaku sedang berada di daerah Kurao, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang. Tim menemukan barang bukti berupa balok kayu dan satu buah baju sweater.

Dalam interogasi nya,GS mengakui telah melempar balok kayu ke kepala dan kaki para korban sebanyak 2 kali.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan