Berita  

Laga Rusia vs Mesir Paling Dinantikan Suporter di Moskow

Moskow, KabarBerita.id — Sejumlah penggemar sepak bola dari beberapa negara yang berada di Moskow menantikan laga antara tuan rumah Rusia melawan Mesir yang akan diselenggarakan di Saint Petersburg, Selasa pukul 21.00 waktu setempat, meski hanya melalui tayangan televisi.

“Saya berharap Mesir menurunkan Salah, sehingga ada perkembangan lain dalam permainan,” kata penonton asal Turki, H Sever di Moskow, Rusia, Selasa.

Ia mengaku mengagumi Mohamed Salah, dan berharap bintang Liverpool itu bisa tampil maksimal sehingga dapat mewarnai jalannya pertandingan.

Menyinggung mengapa tidak ke Saint Petersburg, dia menjelaskan tidak membeli tiket jauh hari untuk pertandingan tersebut. “Perjalanan ke sana memerlukan waktu lama karena jaraknya lumayan jauh. Kalau pergi sekarang dan mencari tiket ‘gelap’ pun belum tentu dapat,” kata dia.

Warga Rusia yang tinggal di Moskow berharap timnya bisa menang sehingga melaju ke babak selanjutnya. “Kemenangan atas Mesir menjadikan modal untuk melaju ke babak enam belas besar,” kata Rosfpartov, warga Rusia yang berprofesi sebagai sopir taksi.

Dia mengaku menyaksikan jalannya pertandingan melalui layar telepon selulernya yang bisa menangkap siaran langsung Piala Dunia dari televisi setempat.

“Ini pertandingan besar. Tuan rumah melawan Mesir yang ada bintangnya M Salah,” kata dia.

Tinggalkan Balasan