Berita  

La Nyalla Resmi Menyeberang ke PBB

Jakarta, KabarBerita.id — La Nyalla Mattalitti resmi menjadi kader dari Partai Bulan Bintang (PBB) usai menjalani peresmian simbolis di markas PBB, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4).

Wakil Ketua Umum PBB, Jurhum Lantong mengungkapkan, pertemuan antara pihaknya dengan La Nyalla merupakan suatu hal yang natural. PBB, jelasnya, sama sekali tak pernah terpikir sedikitpun untuk meminang para politisi dari parpol lain, termasuk La Nyalla.

“Semua ini sesungguhnya mengalir dan alami, dat bersyukur ini suatu hal yang harus disaksikan oleh umat islam bahwa termyata apa yang selama ini tersumbat aliran aspirasi umar, mereka masih melihat ada satu partai yang konsisten, yaitu PBB,” ujar Jurhum.

PBB menjamin tidak meminta syarat apa pun kepada mantan politisi Gerindra tersebut. Hal ini pun disebutnya sebagai hasil dari konsistensi PBB, meskipun telah berkali-kali dizalimi dalam beberapa tahun terakhir.

Menurutnya, La Nyalla bergabung dengan PBB tanpa menduduki jabatan apa pun. Hanya saja, mantan Ketua Umum PSSI ini mendapatkan status anggota istimewa dalam tubuh partai yang dipimpin oleh Yusril Ihza Mahendra ini.

“Kalau ada perorangan yang bergabung itu disebut anggota teras. Tapi kalau ada yang datang dan membawa jamaah, dalam PBB mendapat status istimewa,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan