Kunjungi Korban Kebakaran di Sape, Gubernur NTB Bantu Dana Awal Pembangunan Rumah

  • Bagikan

Bima, KabarBerita.id — Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, pada Sabtu (23/10) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bima untuk meninjau langsung kondisi serta keadaan 71 KK atau 242 jiwa yang kehilangan tempat tinggal karena musibah kebakaran yang terjadi pada Minggu (10/10). Dalam kunjungannya Gubernur langsung disambut oleh masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Zulkieflimansyah memberikan bantuan dana senilai 1,5 Miliar Rupiah secara simbolis kepada Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, yang diperuntukan untuk pembangunan tempat tinggal korban kebakaran di desa Naru kecamatan Sape,   di Kabupaten Bima.

Gubernur didampingi Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer, mengatakan pembangunan akan dilakukan secepatnya dan dana bantuan untuk awal pembangunan rumah sudah di berikan pada saat kunjungan tersebut.

Zulkieflimamsyah menjelaskan Pemrov NTB bersama Pemda Kabupaten Bima, akan segera membantu membuat rumah penduduk yg terkena musibah kebakaran.

Dalam kunjungannya kali ini, Gubernur juga berkesempatan menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakat desa Parangina kecamatan Sape.

Zulkieflimamsyah berterimakasih kepada masyarakat desa Parangina atas acara sambutan dan keramahannya pada kunjungannya disore hari tersebut. Ia juga berterimakasih kepada Bupati Bima yg telah menemani kunjungan Gubernur NTB di Bima.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan