Kunjungi Cikeas, Petinggi PKS Dijamu Nasi Goreng Racikan SBY

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf mengunjungi kediaman petinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas.

Mengutip siaran pers Partai Demokrat, pengurus PKS dijamu dengan menu nasi goreng racikan SBY pada Rabu kemarin (21/12).

“Ini silaturahim antara dua sahabat untuk memperkokoh kebersamaan Partai Demokrat dan PKS dalam perjuangan politik ke depan,” kata Sekjen Partai Demokrat Teuku Riekfy Harsya mengutip siaran pers, Kamis (22/12).

Rifky mengatakan pertemuan berlangsung pada pukul 19.30 hingga 21.30 WIB. SBY didampingi sejumlah petinggi Demokrat, sementara Salim Segaf didampingi petinggi PKS.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhohono juga turut serta dalam pertemuan. Termasuk pula Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

“Kami membahas berbagai isu terkini yang menjadi perhatian rakyat, bahkan juga perhatian dunia internasional. Ini termasuk isu penundaan pemilu yang belakangan dihembuskan lagi, kata Rifky.

Diketahui, Demokrat dan PKS tengah menjajaki koalisi menghadapi Pilpres 2024. NasDem juga turut serta dalam penjajakan koalisi. Mereka tengah melakukan komunikasi intens  untuk mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Tinggalkan Balasan