Kubu Prabowo Gelar Doa Bersama Hadapi Kampanye Terbuka

Jakarta, KabarBerita.id — Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga akan menggelar pertemuan di kediaman Prabowo yang berada di Jalan Kertanegara nomor 4 Jakarta, Sabtu malam, 23 Maret 2019. Mereka akan melakukan doa bersama sebelum menghadapi tahapan kampanye terbuka.

Hal itu diungkap oleh Sandiaga saat melakukan senam bersama emak-emak di Sukoharjo, Jawa Tengah. “Sore ini saya akan langsung kembali ke Jakarta sebelum besok menggelar kampanye di Sragen,” katanya. Padahal, jarak antara Sukoharjo dan Sragen hanya sekitar 40 kilometer.

“Mestinya saya stay satu malam di sini,” katanya. Namun, dia harus kembali ke Jakarta lantaran harus mengikuti acara yang cukup penting, yaitu acara doa bersama yang digelar oleh tim kampanyenya.

“Ada acara doa bersama di rumah Pak Prabowo yang berada di Kertanegara,” katanya. Acara tersebut akan dihadiri oleh sejumlah elite koalisi serta sejumah tokoh agama.

Menurut Sandiaga, doa bersama itu cukup penting lantaran mereka akan menghadapi tahapan kampanye terbuka yang akan menguras banyak tenaga. “Ini saat-saat yang menentukan, seperti lari sprint untuk meyakinkan masyarakat,” katanya.

Mereka berharap tahapan kampanye terbuka itu bisa dilalui dengan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan. “Sehingga bisa memenangkan hati dan pikiran masyarakat serta mengungguli petahana,” kata Sandiaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here