Kritik Anies, Giring Beri Klarifikasi Kemelut DPP dan PSI DKI

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — ketua umum partai solidaritas Indonesia Giring Ganesha alias Giring Nidji memberikan klarifikasi terkait pernyataan PSI DKI yang mendorong evaluasi DPP dalam mengkritik gubernur Anis Baswedan.

Hal ini ia sampaikan merespons ketua fraksi PSI  DPRD DKI Jakarta Anggara Wicitra Sostroamidjojo Yang sebelumnya menyentil PSI karena dinilai sering terdensius ke Anies.

Giring mengatakan hingga saat ini menjalin hubungan baik dengan Anggara bahkan keduanya saling bertemu untuk bersilaturahmi.

Ia mengaku situasi panas yang sempat terjadi antara DPP dan PSI DKI karena adanya kurang kedekatan antar keduanya.

Giring menyebut bahwa dia dan Anggara lebih bergairah dalam menjalin kerjasama untuk mengawal keamanan uang rakyat di DKI Jakarta.

Sebelumnya Anggara mengaku banyak menerima pertanyaan mengenai strategi komunikasi yang diambil oleh DPP PSI. ia menganggap serangan terhadap Anies ada muatan pribadi.

Selain itu, Anggara juga mengusulkan evaluasi terhadap komunikasi politik yang digunakan oleh PSI selama ini. Dia menganggap strategi yang diambil seringkali menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

Ia berharap DPP PSI segera mengambil langkah perbaikan dan harus mampu menggalang simpati publik untuk menghadapi Pemilu 2024.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan