Kreatif! Sudah Muncul Gim Tiang Listrik Terinspirasi Kasus Setnov

Jakarta, KabarBerita.id — Warganet di Indonesia memang cukup cepat tanggap terkait isu-isu nasional yang sedang berkembang. Secara kreatif, mereka menyuarakan pendapat terkait situasi nasional baik politik, hukum hingga ekonomi.

Terbaru, kasus ‘drama’ menghilangnya Ketua DPR Setya Novanto saat akan dijemput petugas KPK hingga terakhir diberitakan Ketua Umum Partai Golkar itu terlibat kecelakaan tunggal dengan menabrak tiang listrik di bilangan Jakarta.

Sontak, warganet kembali menghujani kejadian yang menimpa Setya Novanto dengan cara yang kreatif dan unik dengan membuat meme. Tak hanya meme, cara lain ternyata sudah dilakukan oleh pengembang aplikasi Noobzilla dengan membuat gim di telepon pintar berbasis android dengan anama “Tiang Listrik”.

Ya, viralnya kata Tiang Listrik ternyata menarik minat pengembang ini untuk meluncurkan game sebuah mobil yang harus menabrak Tiang Listrik di pinggir jalan.

Tak lupa, dalam keterangannya, gim ini menyebutkan penjelasan “Siapa bilang nabrak tiang listrik gampang?”. Belum jelas jumlah pengunduh gim ini. Tetapi sudah ada 57 orang yang memberikan penilaian, mayoritas bintang lima.

Salah seorang pengguna gim ini Ulum Mahyuarsa berkomentar, “Semoga saya berhasil menamatkan game ini tanpa menabrak tiang hingga pelaku asli penabrak tiang segera diadili”

Pengguna lainnya, Adriansyah Mustaffa mengatakan, “Sebagai rasa empati saya terhadap tiang listrik, saya ikhlas buang kuota buat ngerasain penderitaan tiang listrik.”

Gimana, tertarik mencoba?

Tinggalkan Balasan