Kota Tual Siap Sambut Kedatangan Presiden RI Jokowi

  • Bagikan

Tual, KabarBerita.id — Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag usai rapat bersama Forkopimda dan komponen masyarakat di Kota Tual, senin (12/9)mengatakan kepada Media Tual News bahwa Kota Tual siap menjemput kedatangan Presiden RI, Ir.Joko Widodo, di Kota Tual 14 – 15 september 2022.

”Kita baru selesai rapat Muspida, OPD dan instansi vertikal yang bersama komponen masyarakat dalam rangka penjemputan kedatangan Presiden RI di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara,” Ungkapnya.

Menurut Rahayaan, informasi kedatangan Presiden RI di Pelabuhan Perikanan Nusantara ( PPN ) Dumar Kota Tual baru akan diterima minggu malam ( 11/9/2022) dari sekretariat Presiden RI.

Ia mengatakan penetapan lokasi kunjungan Presiden RI akan diputuskan dalam rapat virtual bersama sekretariat Presiden RI dengan Pemprov Maluku, Kabupaten Kepulauan Aru, Kota Tual, MBD dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Menurut Walikota Tual, didalam surat yang diterima Pemkot Tual dari istana Kepresidenan, diminta mempersiapkan pedagang kaki lima sebanyak 100 orang dan pasar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *