Kota Kendari Raih Anugerah Meritokrasi KASN 2021

Kendari, KabarBerita.id — Sulkarnain Kadir selaku Wali Kota Kendari menerima langsung Anugerah Meritokrasi predikat Baik dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tahun 2021, di Surabaya, Selasa (7/12).

Agus Pramusinto selaku ketua KASN berterimakasih dan menyampaikan apresiasinya kepada Wali Kota Kendari atas komitmen dan dukungan dalam optimalisasi dan akselerasi penerapan sistem merit dalam kebijakan dan manajemen ASN di lingkungan instansi pemerintah.

Agus menuturkan Peraturan Presiden telah menetapkan target reformasi birokrasi serta tata kelola pemerintahan sebagai sebuah arah kebijakan dan strategi nasional dimana presentase instansi pemerintah sebagai indikatornya dengan indeks sistem merit kategori baik dan sangat baik.

“KASN telah melaksanakan serangkaian pembinaan dan penilaian pada tahun 2021, dimana juga telah menetapkan tingkat pengaplikasian sistem merit dalam manajemen ASN terhadap instansi pemerintah di Lembaga, Kementrian dan Pemerintah Daerah dengan kategori baik dan sangat baik untuk mengapresiasi instansi pemerintah,” katanya.

Hadir pula dalam penerimaan penghargaan ini Sekda Kota Kendari dan Kepala BKPSDM Kota Kendari.

Tinggalkan Balasan