Kota Depok Masuk dalam Nominasi Penilaian Kinerja Pemerintah dalam Penyelenggaraan Jalan

  • Bagikan

Depok, KabarBerita.id– Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Pemerintah Kota (Pemkot) Depok masuk dalam nominasi Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah Bidang Kebinamargaan dalam penyelenggaraan Jalan pada tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 20 Desember.

Citra Indah Yulianty, Rabu (01/12) mengaku bersyukur karena Kota Depok masuk dalam nominasi penilaian kinerja pemerintah tersebut. Menurutnya hal ini merupakan sebuah kebanggaan sekaligus motivasi.

Ia menjelaskan terdapat beberapa kriteria penilaian yaitu kondisi kemantapan jalan, panjang jalan, jumlah penduduk, dan luas wilayah.

Ia menerangkan dari hasil evaluasi tersebut, Kota Depok masuk nominasi dan akan ditindaklanjuti dalam tahapan penilaian selanjutnya lewat kunjungan lapangan yang Insya Allah dilakukan pada pekan ini.

Pengumuman pemenang sendiri akan diumumkan pada 20 Desember 2021 bertepatan dengan Hari Jalan oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono.

Citra menegaskan hal ini sebagai motivasi. Ia menjelaskan pihaknya berusaha yang terbaik melayani masyarakat dan menang hanyalah sebagai bonus.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan