Komplotan Begal Beraksi di Depan Kantor Wali Kota Semarang, Satu Pemuda Tewas

  • Bagikan

Semarang, KabarBerita.id — Komplotan begal yang beraksi di depan Kantor Wali Kota Semarang Jalan Pemuda Semarang pada Minggu (5/9) sekitar pukul 03.00 WIB menewaskan seorang pemuda.

Diketahui identitas korban adalah Sayyid Bintang Caesar (20) warga Rorojonggrang Timur, Manyaran, Semarang.

Kejadian terjadi saat korban berboncengan dengan rekannya Slamet Riyadi (19), warga Mayangsari Ngaliyan Semarang.

Mendapat informasi kejadian tersebut, Tim Elang Hebat Semarang (Tebas) yang tengah berpatroli langsung meluncur ketempat kejadian.

Slamet Riyadi menceritakan kepada tim Tebas bahwa dirinya saat itu bersama Sayyid melintas di jalan pemuda diikuti dan dipepet oleh dua sepeda motor. Dua pemotor itu memintanya untuk menepi dan memberikan dompet dan HP.

Namun karena panik, Slamat dan Sayyib langsung tancap gas. Naas pelaku menendang korban sampai terjatuh dan terbentur trotoar.

Pelaku seketika langsung mengambil dompet dan HP korban kemudian kabur.

Sayyid tewas seketika karena kepalanya terbentur trotoar dan mengalami luka parah. Sayyid langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Kariadi Semarang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Polisi Irwan Anwar langsung menugaskan seluruh personil Satuan Reskrim untuk segera mengejar pelaku.

“Saat saya mendapat laporan kejadian, saya langsung beri perintah satuan reskrim untuk mengejar para pelaku. Saya memberi peringatan siapa saja yang bertindak kriminal di Semarang, Saya sikat,” tegas Irwan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan