Berita  

Kolarov Antar Roma Raih Kemenangan Kontra Torino

TURIN, Kabarberita.id – AS Roma membawa pulang tiga poin dalam lawatannya ke markas Torino. I Lupi menang tipis 1-0 berkat gol Aleksandar Kolarov.

Pada laga pekan kesembilan Serie A yang dihelat di Olimpico Turin, Minggu (22/10/2017) malam WIB, Roma juga mendorong Radja Nainggolan ke depan mendampingi Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy. Mereka membuat 12 attempts dengan empat on goal.

Peluang terbaik di babak pertama dibuat Roma ketika sepakan lob Florenzi dari luar kotak penalti mengarah langsung ke gawang Torino.

Meski sudah jauh dari gawangnya, Salvatore Sirigu masih bisa menepis dengan susah payah bola tersebut. Dari peluang itu lahir korner yang dieksekusi Kolarov namun bola yang mengarah ke tiang jauh gagal dimaksimalkan Kevin Strootman. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk di babak kedua, Roma menaikkan intensitas serangan dan mengurung pertahanan Torino. Sementara Torino beberapa kali coba mencuri peluang lewat serangan balik yang digawangi Umar Sadiq dan Ljajic.

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-69 ketika Roma mendapat sepakan bebas di depan kotak penalti. Kolarov yang maju jadi eksekutor sukses menempatkan bola di jala Torino dan mengubah skor jadi 1-0.

Roma coba menambah gol lagi di sisa babak tapi tak ada lagi yang tercipta sehingga laga berakhir untuk kemenangan tim tamu.

Tambahan tiga poin membuat Roma naik ke posisi kelima dengan 18 poin dari delapan laga, sementara Torino di posisi ke-10 dengan 13 poin.

Susunan Pemain

Torino: Sirigu; De Silvestri, Nkoulou, Moretti, Molinaro (Barreca 65′); Rincon, Baselli (Valdifiori 82′); Iago Falque, Ljajic, Niang (Boye 74′); Sadiq

Roma: Alisson; Florenzi (Peres 86′), Moreno, Juan Jesus, Kolarov; Pellegrini (Under 63′), De Rossi, Strootman; Nainggolan, Dzeko, El Shaarawy (Perotti 80′) 

Tinggalkan Balasan