Klopp tak Menduga Hasil Liverpool Kontra City

LIVERPOOL, Kabarberita.id – Liverpool menang meyakinkan atas Manchester City di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Hasil tersebut tak diduga oleh Juergen Klopp.

Liverpool meraih modal poitif kala menjamu City di Anfield, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. The Reds meraih kemenangan denan skor meyakinkan, 3-0.

Ketiga gol Liverpool dibuat di babak pertama. Di paruh kedua, City yang mencoba mengejar ketertinggalan tak mampu menciptakan peluang yang membahayakan meski lebih menguasai permainan.

Hasil ini diakui Klopp tak seperti dugaannya. Namun ia puas dengan modal positif yang diraih Liverpool untuk menatap leg kedua di Etihad Stadium.

“Hasilnya bukan sesuatu yang kami duga, tapi kami harus bermain lebih harus lebih banyak memainkan bola di babak kedua. Mereka tidak punya banyak peluang, tapi kami juga tampil kurang. Ini baru separuh jalan. Unggul 3-0, itu bagus,” Klopp mengatakan kepada BT Sport.

“Babak pertama brilian. Begitulah seharusnya sepakbola. Kami tahu kualitas City tapi juga kualitas kami. Jika kami bisa mengendalikan permainan dengan lebih baik melawan tim seperti City dan tidak membuang bola, kami akan lebih dekat dengan mereka di liga.”

“Kami bertahan dengan sangat baik. Tapi saya ingin kami lebih memainkan bola. Tapi saya tidak marah, ini bagus,”pungkasnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here