Berita  

Klopp Kehabisan Kata-kata Usai Liverpool Menyerah dari Red Star

Serbia, KabarBerita.id — Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tak punya pesan motivasi apapun untuk disampaikan setelah timnya secara mengejutkan kalah 0-2 di markas Red Star Belgrade untuk laga penyisihan Grup C Liga Champions.

“Saya manusia biasa. Jika saya berceramah hanya 10 menit setelah pertandingan tadi itu sungguh konyol,” kata Klopp seusai laga di Stadion Radoj Mitic, Belgrade, Serbia, Rabu dini hari WIB, sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

“Kami kalah dan semua orang di tim ini merasakannya. Kami harus melakukan yang lebih baik, tapi malam ini semua sudah terlambat,” ujarnya menambahkan.

Klopp menyoroti bagaimana Red Star banyak mendapatkan kesempatan dari bola mati termasuk mencetak gol pembuka dari salah satunya.

Di sisi lain, Klopp mengakui walaupun dominan di babak kedua, timnya tetap tidak mampu mencetak gol yang dibutuhkan untuk memacu semangat.

“Mereka memperoleh terlalu banyak bola mati dan mencetak gol dari salah satunya. Ketika mencetak gol kedua, mereka akhirnya berada di jalur cepat,” ujar Klopp.

“Kami sangat dominan di babak kedua tapi tidak bisa mencetak gol yang kami butuhkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan