Berita  

Klopp Ingin Liverpool Fokus Habiskan Dua Laga Sisa di Liga


Liverpool, KabarBerita.id — Liverpool harus mempersiapkan sisa dua pertandingan Liga Inggris (Premier League) seolah-olah mereka menghadapi “semifinal”, manajer Juergen Klopp mengatakan menjelang laga tandang pada Minggu ke tim juara musim lalu Chelsea.

Liverpool, yang akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions akhir bulan ini setelah kemenangan agregat 7-6 atas AS Roma, berupaya mendapatkan posisi empat besar di liga untuk memastikan tiket kualifikasi kompetisi klub elite Eropa musim depan.

Klub Merseyside itu berada di urutan ketiga dalam klasemen sementara dengan 72 poin, sementara Tottenham Hotspur (71) dan Chelsea (66) menguntit di belakang mereka. Klopp mengatakan fokus timnya adalah mengalahkan Chelsea dan Brighton and Hove Albion di dua pertandingan terakhir mereka.

“Kami memiliki dua semifinal lagi, melawan Chelsea dan Brighton. Kedua pertandingan itu penting. Tidak ada peluang untuk memikirkan hal lain dan kemudian kami memiliki dua minggu untuk mempersiapkan (untuk final Liga Champions),” kata Klopp pada konferensi pers.

“Kami benar-benar berjuang keras untuk berada di posisi kami dan sekarang kami harus menyelesaikan pekerjaan … kami harus siap untuk Chelsea dan itu bisa menjadi intensitas yang sama seperti di Roma karena itu situasi yang sama. Mereka harus menang dan kami menginginkannya.”

Liverpool akan menilai cedera gelandang Emre Can dan bek Joe Gomez sebelum mereka dapat menentukan apakah pasangan pemain itu dapat kembali dimainkan.

Tinggalkan Balasan