Kisah Viral Balita Alami Herpes Setelah Dicium Orang Dewasa

Jakarta, KabarBerita.id — Kisah balita Herpes setelah dicium orang dewasa ini viral di media sosial yang telah diunggah oleh akun @tinyhearteducation.

Akun tersebut menulis kisah seorang ibu yang bernama Leah green Yang memiliki seorang putri telah dicium oleh orang dewasa.

Sang Putri infeksi herpes ketika berusia 21 bulan.

Green mengatakan bahwa anaknya yang berumur 21 bulan dicium oleh orang dewasa di bibir dan menyebabkan ia tertular virus.

Setelah itu muncul dua bintik kecil di bibir nya dan suhu tubuh anaknya meningkat menjadi 39 ° Celcius. Dalam beberapa jam tersebut menyebar di wajah dan terlihat di mulutnya.

Yang berubah menjadi kotoran yang mengerikan terutama di belakang giginya. Sntuhan sekecil apapun bisa membuat bintik itu berdarah dan anaknya akan berteriak kesakitan.

Green menyebutkan anaknya tidak bisa makan dan minum dalam beberapa minggu serta mengalami penurunan badan dan dehidrasi.

Dikutip NHS Herpes merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus herpes simpleks. Pada orang dewasa virus ini bisa menyebabkan luka dingin dan Borok di area Genital.

Pada bayi dan balita penyakit ini bisa berbahaya dan menjadi serius karena sistem kekebalan tubuh bayi belum terbentuk sempurna untuk melawan virus.

Herpes bisa menular kepada bayi dan balita melalui ciuman dari orang dewasa yang terinfeksi.

Tinggalkan Balasan