Khofifah Pastikan SMA Gratis di Jawa Timur

0
15 views
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat menemui penerima beasiswa LPDP di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta Selatan.

Surabaya, KabarBerita.id — Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa memastikan pendidikan untuk siswa SMA dan sederajat gratis sejak tahun 2019 menyusul dirinya sudah berkoordinasi dengan Gubernur Jatim Soekarwo terkait dengan pembiayaan siswa tersebut.

“Saya sudah bertemu dengan Pakde Karwo (Soekarwo) dan dalam hitung-hitungan yang dilakukan, biaya pendidikan Tahun 2019 bisa digratiskan,” katanya saat menghadiri tasyakuran kemenangan Pilgub di kediaman Suhudi di Sukodono, Sidoarjo, Minggu.

Ia mengemukakan, para orang tua tidak perlu khawatir dengan biaya sekolah anak mereka dan diharapkan kepada anak-anak itu menjadi seseorang yang berguna.”Para orang tua monggo didoakan anak-anaknya agar menjadi anak yang cerdas dan berbakti,” ucapnya.

Ia juga berharap dengan sekolah gratis ini, siswa yang baru lulus sekolah nanti mudah mendapatkan lapangan pekerjaan.”Semoga anak-anak bisa lulus dan bisa segera mendapatkan pekerjaan dengan mudah,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here