Khabib Punya Cara Ampun Jual Islam MakhaChev di UFC

Jakarta, KabarBerita.id — Matan juara dunia UFC, Khabib Nurmagomedov kini telah enggan untuk turun kembali di dunia UFC dan lebih memilih menyokong Islam Makhachev di UFC kelas ringan.

Kini fokus Khabib adalah untuk melatih dan Makhachev merupakan salah satu atlet didikannya. Khabib diketahui tela mundur dalam dunia UFC pada tahun lalu.

Khabib menegaskan bahwa apapun yang terjadi di dalam oktagon merupakan urusan anak didiknya itu dan tidak sekalipun merubah pendiriannya untuk turun gunung kembali termasuk jika juara dunia saat ini Charles Olivera berhasil mengalahkan Makhachev.

“Waktu Khabib sudah beberapa waktu yang lalu, kini adalah aktunya Charles. Saya tidak akan menghampiri media dan mentakan “Oh saya akan kembali untuk melawan dia”. Bagi saya ini bukal hal menarik,” katanya.

“Bahkan jika Charles Olivera mengalahkan Islam, Justin Gaethje, Dustin (Poirier), sem orang, ini waktunya dia,” lanjutnya.

Makhache kini harus sabar untuk menantang Olivera karena dia berada di urutan kesembilan untuk daftar penantang juara UFC untuk kelas ringan.

Makhachev di jadwalkan melawan Thiago Moises akhir oekan ini dimana kemenangan akan membawanya sejajar dengan petarung-petarung heba kelas ringan sebut saja gaethje, Poirer, Michael Chandler serta Tony Ferguson di lima besar.

Makhachev diketahui belum pernah melawa petarung-petarug top kllas ringan kendati ia telah bergabung UFC dari 2015.

Tinggalkan Balasan