Berita  

Ketua Timses Prabowo, Sandiaga: AHY Favorit Emak-emak

Jakarta, KabarBerita.id — Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengatakan, tim pemenangan dirinya bersama bakal calon presiden Prabowo Subianto, sedang dalam tahap pembahasan.

“Ini sedang dalam pembahasan, dan saya belum dapat informasi termutakhir. Tapi sekretaris-sekretaris jenderal partai pengusung akan bertemu, dan mengusulkan nama-nama yang masuk tim pemenangan,” kata Sandiaga Uno, Sabtu (11/8/2018).

Sandiaga mengakui, menginginkan tim sukses segera terbentuk, tapi tak perlu terburu-buru. Apalagi, kekinian, ia maupun Prabowo Subianto masih berkonsentrasi untuk mengikuti tes kesehatan yang digelar KPU pada Senin (13/8) pekan depan.

Selang sehari, kata Sandiaga Uno, ia juga akan ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi untuk melaporkan dana kampanye.

Mengenai ketua tim sukses, Sandiaga Uno mengakui nama Agus Harimurti Yudhoyono masuk nominasi. Menurutnya, figur putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu cocok untuk menggaet dukungan dari emak-emak alias kaum ibu.

“Dia kuat dan favorit ibu-ibu. Saya saja yang laki-laki senang lihatnya, apalagi perempuan. Tapi ada beberapa nama lain. Semua bagus dan nanti dibicarakan,” tandasnya

Tinggalkan Balasan