Ketua PSSI Berniat Perpanjang Kontrak Shin Tae Yong

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, mengaku dirinya sependapat dengan para pecinta sepak bola Tanah Air bahwa pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong layak dipertahankan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

“Kita telah dan terus melihat bersama proses perbaikan yang dialami timnas Indonesia, baik di level senior maupun junior. Keberhasilan menembus Piala Asia 2023 di level senior dan junior adalah fakta yang terbantahkan. Belum lagi perbaikan tingkat kedisiplinan, intensitas permainan, serta determinasi di lapangan. Kita percaya bahwa timnas Indonesia bergerak dan berproses ke arah perbaikan yang jelas,” ucap Iwan Bule.

Untuk itu Iwan boleh menilai seperti pandangan banyak pecinta TIMNAS sendirinya sependapat bahwa STY layak dipertahankan dan kontraknya diperpanjang.

Selain itu Iwan Bule juga mengaku dirinya dan STY memiliki hubungan yang baik sehingga tidak ada masalah bagi pihaknya untuk memperpanjang kontrak pelatih asal Korea Selatan tersebut.

PSSI memberikan kontrak kepada pelatih asal Korea Selatan ini dengan durasi tiga tahun. Tepatnya dari 1 Januari 2020 hingga 31 Desember 2023.

Tinggalkan Balasan