Berita  

Ketua Kadin DKI Diana Dewi Serahkan Berbagai Bantuan ke Pemprov DKI

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta Diana Dewi menyerahkan sejumlah bantuan kepada Pemprov DKI. Bantuan itu juga diperuntukan bagi para tenaga medis yang berjibaku merawat para pasien terinfeksi Covid-19.

“Adapun hari ini saya membawa hand sanitizer sebanyak 200 galon, sarung tangan karet sebanyak 750 pasang, beras 2,5 ton, kue kaleng 500 kaleng, terigu 500 pak, minyak goreng 500 pack, dan bilik sterilisasi 12 unit,” ujar Ketua Kadin Jakarta, Diana Dewi di Balai Kota, Jumat (27/3).

Diana menuturkan para anggota Kadin tergugah dengan langkah Gubernur Anies Baswedan yang mempertimbangkan kenyamanan para tenaga medis. Yaitu, menempatkan para dokter dan perawat yang bertugas menangani Covid-19 di hotel milik Pemprov DKI, Grand Cempaka Business.

“Saya mewakili teman-teman Kadin membawa simpati. Kami tidak akan berhenti sampai COVID-19 selesai. Semoga ini makin mempererat kolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta,” ungkap Diana.

Bantuan ini, lanjut Diana, akan dilakukan Kadin Jakarta bersama sejumlah corporate social responsibility (CSR) sampai penyebaran virus Corona di Jakarta terkendali. Dia berharap bantuan ini bisa meringankan beban Pemprov dan virus Corona segera berakhir.

“Mudah-mudahan ini semua menjadikan amal baik dari kita semua dan Allah SWT mengijabah doa-doa kita semua agar Covid-19 ini segera berakhir,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan