Berita  

Kesaksian Ketua DPW PPP Jatim, Romi Ditangkap di Hotel Surabaya

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua DPW PPP Jatim Musyafa Noer membeberkan kronologi penangkapan Ketum PPP Romahurmuziy oleh KPK. Musyafa juga mengatakan jika selama 2 hari ini Rommy tengah ada kegiatan di Jatim.

“(Penangkapan) Bukan di Sidoarjo, itu salah beritanya, jadi perjalanan konsolidasi Rommy ke Jatim itu dua hari mulai hari Rabu dan Kamis. Rabu di Malang raya, Kamis di Blitar dan kabupaten Kediri,” ungkap Musyafa saat dihubungi di Surabaya, Jumat (15/3/2019).

Usai melakukan sejumlah kegiatan di Blitar jelas Musyafa, semalam Rommy menginap di Hotel Bumi Surabaya. Dia juga mengatakan peristiwa penangkapan Rommy sekitar pukul 08.00 WIB.

“Kemudian tadi malam, bermalam di Surabaya di Hotel Bumi Surabaya. Peristiwanya (penangkapan KPK) tadi pagi sekitar jam 8,” tambah Musyafa.

Dari kabar yang beredar, Rommy diketahui ditangkap bersama salah seorang pegawai Kemenang. Namun, Musyafa mengaku belum mengetahuinya. Karena saat penangkapan Rommy, dia tidak sedang berada di hotel.

“Waktu itu saya belum datang. Karena saya tidur di rumah tidak di hotel. Bukan PJ, kakanwil sekarang itu kan sudah definitif. Dan saya gak tahu, gak ketemu tadi pagi,” imbuhnya.

Sementara hingga kini, Musyafa mengaku belum bisa menghubungi Rommy. Dia mengatakan seluruh handphone Rommy tidak aktif.

“Oh Iya. Sudah benar (Rommy ditangkap) karena saya kontak juga ndak bisa. Karena handphonenya sudah dirampas semua. Off semua sehingga tidak bisa kami hubungi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan