Kementerian PUPR Buka Lowongan di Yogyakarta, Cek Syaratnya


KabarBerita.id – SNVT Penyediaan Perumahan DI. Yogyakarta merupakan kepanjangan tangan dari Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang bertempat di Kota Yogyakarta.

SNVT Penyediaan Perumahan DI Yogyakarta terdiri dari tiga Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yaitu PPK Perencanaan dan Pengendalian, PPK Rumah Swadaya dan PPK Rumah Susun dan Rumah Khusus.

PPK Perencanaan dan Pengendalian memiliki program antara lain Peningkatan Sinergitas Kelembagaan dalam Penyediaan Perumahan yang bertujuan melaksanakan Pembangunan Basis Data PKP di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk melaksanakan tugas tersebut, SNVT Penyediaan Perumahan DI. Yogyakarta membuka lowongan kerja dan mengundang sarjana lulusan terbaik Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta yang memenuhi kualifikasi untuk bergabung bersama  menjadi tenaga ahli pendataan perumahan.

Dikutip Liputan6.com dari pengumuman resmi lowongan kerja, seperti ditulis Minggu (7/1/2018), persyaratan tenaga ahli yang diperlukan untuk melaksanakan pekerjaan ini adalah satu orang dengan kualifikasi :

1. Sarjana Teknik Strata Satu (S1) bidang Planologi, Teknik Sipil, dan Arsitektur, atau bidang-bidang lain yang relevan lulusan perguruan Tinggi Negeri atau Swasta yang terkareditasi oleh Badan Akreditasi Nasional dengan IPK minimal 3.25.

2. Untuk S-1 berpengalaman minimal 3 (tiga) tahun dalam pendampingan kepada pemerintah daerah bidang pembangunan perumahan, khususnya dalam pendampingan daerah, penguatan kelembagaan, perencanaan, pengumpulan data, pengelolaan data, serta monitoring dan evaluasi. (Dibuktikan dengan surat referensi atau surat keterangan kerja dari instansi atau lembaga)

3. Berintegritas tinggi.

4. Memiliki SKA bidang yang relevan.

5. Memiliki NPWP.

6. Mampu bekerja mandiri, bekerja dalam tim, mampu bekerja di bawah tekanan dan bersedia kerja lembur.

7. Mampu menulis dan menyusun laporan yang sistematis dan efektif serta memiliki kemampuan presentasi yang baik. Menguasai software infografis akan menjadi nilai tambah.

8. Mampu berkomunikasi yang baik dengan rekan kerja, pimpinan, Pemerintah Daerah, Instansi Pemerintah yang lain, Pengembang, Akademisi dan mitra kerja baik dalam negeri maupun luar negeri serta staf pendukung kantor lainnya.

9. Berbahasa Inggris aktif dengan TOEFL diatas 550 atau IELTS diatas 6.0 lebih disukai.

10. Tidak terikat kontrak/perjanjian kerja dengan instansi/lembaga lain. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi tersebut dapat mengajukan surat lamaran dengan ketentuan sebagai berikut:

a. Surat Lamaran ditujukan kepada: Kepala SNVT Penyediaan Perumahan Prov. D.I. Yogyakarta Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Jl. Bumijo No 5 Kelurahan Bumijo Kecamatan Jetis Kota Yogyakarta

b. Pelamar mengirimkan scan KTP,scan NPWP, CV , scan SKA dan berkasberkas yang dapat mendukung CV, serta scan ijazah terlegalisir, melalui email:[email protected]. Mohon subyek email diisi sesuai kualifikasi jabatan yang dilamar.

c. Batas pengiriman email sampai dengan 29 Januari 2018 Pukul 12.00 WIB.

d. Pelamar yang memenuhi kualifikasi adminitrasi akan dipanggil untuk interview melalui email/ telepon pada awal Februari 2018 dengan membawa kelengkapan dokumen di atas secara langsung.

e. Gaji akan dinegosiasikan pada saat interview dan jangka waktu kontrak adalah 10 bulan mulai bulan Maret – Desember 2018.

f. Informasi lolos akan dihubungi oleh pihak SNVT melalui telepon.

 

Tinggalkan Balasan