Kembali Latihan, Marc Marquez Tidak Sabar Ikut Tes MotoGP Sepang

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Mantan Juara dunia MotoGP Marc Marquez harus membutuhkan waktu latihan lebih banyak demi pulih 100 persen dan ingin tampil pada sesi tes pramusim MotoGP di sirkuit Sepang.

Marquez sudah latihan sebanyak 65 lap dengan kecepatan tinggi di Portimao, Portugal. Pada latihan tersebut dia merasa sudah tidak ada gangguan pada matanya.

Marquez mengatakan teamnya masih memiliki 2 pekan sebelum tes dimulai di Sepang, sehingga ia akan menggunakan kesempatan untuk meningkatkan persiapan fisik serta latihan dengan motor.

Dirinya merasa membutuhkan waktu lebih banyak diatas motor. Ia merasa dalam pramusimnya tidak normal, namun dirinya membutuhkan waktu untuk mengendarai tipe motor yang berbeda, demi adaptasi tubuh dengan kompetisi. Dirinya mengaku sangat ingin pergi dan ikut tes di Malaysia.

Diketahui Tes Pramusim MotoGP Sepang akan berlangsung pada 5-6 Februari dan dilanjutkan sesi pramusim di Mandalika pada 11-13 Februari.

Sebelumnya Marquez diragukan mengikuti dua sesi tes resmi tersebut karena masalah pada mata yang timbul akibat terjatuh dalam latihan.

Ia divonis mengalami diplopia atau penglihatan ganda sejak sebelum MotoGP Algarve 2021. Dirinya harus absen di seri tersebut dan seri penutup MotoGP Valencia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan