Kehadiran Pj. Bupati Asraf pada Penutupan Program TMMD ke-120 Kodim 0417/Kerinci

Kerinci, KabarBerita.id — Penjabat (Pj) Bupati Kerinci, Asraf, S.Pt, M.Si, turut serta dalam upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0417/Kerinci Tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Bola Kaki Bintang Tiga Belui, Kecamatan Depati Tujuh, pada Jumat (07/06/2024).

Rangkaian acara penutupan TMMD dipimpin oleh Danrem 042/Garuda Putih (Gapu) Brigjen TNI Rachmad, S.I.P. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Edminudin, Wakil Kepala Polres Kerinci, Sekretaris Daerah Kerinci Zainal Efendi, Perwakilan Kajari Sungai Penuh, Pimpinan Bank Jambi, serta sejumlah Pejabat Pemkab Kerinci beserta jajaran Kodim 0417/Kerinci, Camat, dan Kepala Desa dari wilayah setempat. Tema yang diusung adalah “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.

Upacara dimulai dengan penyampaian laporan kegiatan TMMD ke-120 oleh Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf. Eko Budiarto, S.I.P. dilanjutkan dengan penanggalan tanda dan pengembalian alat kerja, serta penandatanganan serah terima hasil TMMD dari Danrem 042/Gapu kepada Pj. Bupati Kerinci.

Dalam sambutannya, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, menyoroti peran TMMD dalam mendukung pembangunan infrastruktur yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat. Dia menegaskan bahwa TMMD merupakan operasi bakti TNI yang melibatkan pemerintah daerah untuk memperbaiki infrastruktur yang mendukung kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Pj. Bupati Kerinci Asraf, mengucapkan apresiasi atas suksesnya kegiatan TMMD tersebut dan menyampaikan harapan bahwa hasil karya dari program TMMD ke-120 tahun 2024 ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, termasuk dalam upaya mendukung penekanan inflasi di Kabupaten Kerinci.

Penutupan TMMD juga ditandai dengan pemberian bantuan sembako bagi lansia yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Kerinci, serta peninjauan lokasi kegiatan TMMD di Kecamatan Air Hangat Barat.

Tinggalkan Balasan