Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur, Polisi Tak Temukan Bekas Rem di TKP

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Polisi menyebut tidak menemukan bekas rem di lokasi kecelakaan maut truk tangki Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur.

“Kalau kami cek di lapangan belum ada bekas rem,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman kepada wartawan, Senin (18/7).

Latif mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa kecelakaan ini. Termasuk akan memeriksa kendaraan truk tangki tersebut.

“Untuk lebih lanjut kami akan lakukan pemeriksaan kendaraan ini dengan teknisi,” ujarnya.

Diketahui kecelakaan beruntun yang melibatkan truk tangki Pertamina dan sejumlah sepeda motor terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Senin (18/7).

Sejauh ini kepolisian mencatat ada 11 korban tewas dalam kecelakaan maut tersebut. Salah satunya adalah seorang anggota marinir TNI AL, Pelda Suparno.

“Betul meninggal dunia. Suaminya meninggal atas nama Suparno, istrinya sedang dicari, tapi disitu ada kantong mayat masih menunggu tim dari kepolisian untuk membukanya,” kata Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama Julius Widjojono kepada wartawan, Senin (18/7).

Sebelumnya Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman menyebut truk tangki Pertamina menabrak dua mobil dan 10 sepeda motor dalam kecelakaan maut tersebut.

Kata Latif kecelakaan bermula saat truk tangki Pertamina itu melaju dari arah Cibubur ke Cileungsi. Ia turut mengungkapkan bahwa jalanan di TKP itu menurun dan ada lampu lalu lintas.

“Dan disitu adalah terlihat kendaraan roda empat dua, dan roda dua ada sepuluh,” kata Latif kepada wartawan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan