Berita  

Ke Mall, Risma Pamer Surabaya Sudah Kondusif

Surabaya, KabarBerita.id — Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengunjungi pusat perbelanjaan atau Mall di kota itu pascakejadian aksi terorisme sepekan sebelumnya, untuk menunjukkan situasi sejumlah lokasi di kota itu sudah aman dan layak dikunjungi.

“Saya sengaja datang ke mall-mall untuk meyakinkan warga, bahwa kondisi sudah sangat kondusif, dan warga tidak perlu takut lagi untuk berbelanja dimana pun pusat perbelanjaan tersebut,” kata Risma, ditemui di Pasarame Pakuwon Mall, Surabaya, Senin petang.

Risma mengakui, kondisi perekonomian di kota dengan julukan Kota Pahlawan itu sempat terganggu pascakejadian aksi terorisme, karena sepinya pengunjung pusat perbelanjaan atau pasar tradisional sebab warga takut untuk keluar rumah.

“Kalian kan lihat sendiri pascakejadian itu terutama Minggu kemarin, jalan-jalan di Kota Surabaya masih sepi. Tapi saat ini sudah mulai membaik,” kata Risma kepada wartawan.

Risma mengatakan, kunjungan ke pusat perbelanjaan akan terus dilakukannya secara keberlanjutan, bahkan bergilirian ke mall-mall lain yang ada di Kota Surabaya untuk membuktikan Surabaya sudah kondusif.

“Kalau seandainya mall sepi semua akan terimbas seperti tukang cuci piring, koki atau pegawai mall lainnya. Bahkan pasar tradisional pun akan terganggu, karena itu saya akan berusaha meyakinkan kepada semua warga Surabaya, dan Indonesia, bahwa kota ini sudah kondusif,” katanya.

Tinggalkan Balasan