Kata-kata Ronaldo ke Pemain MU Usai Rapat Ingin Hengkang Terungkap

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Kata-kata yang dilontarkan Cristiano Ronaldo usai rapat ingin hengkang dari Manchester United pada Selasa (26/7) terungkap.

Ronaldo menggelar rapat dengan Erik ten Hag guna memutuskan masa depannya. Meski pelatih asal Belanda itu membeberkan rencananya pada musim ini, Ronaldo tetap ingin pergi.

Dikutip dari AS, Ronaldo bersama agennya Jorge Mendes dan manajernya Ricky Regufe tiba di Carrington pada pukul 10:50 waktu setempat dan langsung menggelar rapat dengan Ten Hag.

Ronaldo sendiri mendapat sambutan hangat dari rekan satu tim di Carrington yang bercerita soal pengalaman tur pramusim.

Pada hari itu Bruno Fernandes dan kawan-kawan dijadwal menggelar latihan pada pukul 13:00. Sebelum itu berlangsung rapat dengan seluruh skuad, termasuk staf pelatih pada pukul 12:00.

Ronaldo hadir dalam pertemuan itu, dan dengan tenang memimpin rekan-rekannya berlatih. Ketika mengobrol dengan pemain dari Portugal dan Brasil, serta beberapa pemain baru, Ronaldo mengeluarkan kata-kata penyemangat.

“Oke, itu saja, cukup. Saatnya latihan. Ayo latihan,” kata Ronaldo.

CR7 meninggalkan Carrington pada pukul 16.45. Meski memberikan semangat kepada rekan-rekannya, namun mantan bintang Real Madrid itu diklaim tidak melakoni latihan pada Selasa tersebut.

Ronaldo ngotot ingin pergi dari MU. Sementara Jorge Mendes memberikan opsi MU mempersilakan Ronaldo pindah dengan status pinjaman dan kembali lagi ke Old Trafford pada musim depan.

Tetapi dengan catatan MU harus tampil di Liga Champions musim depan. Hanya saja MU menolak tawaran tersebut dengan bersikeras menolak Ronaldo pergi dengan status pinjaman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan