Berita  

Kata-kata Magis Messi yang Buat Barca Bangkit Lawan Inter

Barcelona, KabarBerita.id — Lionel Messi jadi sosok yang menginspirasi pemain Barcelona saat mengalahkan Inter Milan 2-1 dalam laga lanjutan Liga Champions, pertengahan pekan lalu.

Dalam rekaman video yang dimuat Movistar, Messi terlihat memberikan kata-kata motivasi untuk mengangkat moral rekan-rekan setimnya.

Saat jeda babak pertama, Blaugrana dalam kondisi tertinggal 0-1. Gawang tuan rumah yang dikawal Marc-Andre ter Stegen dibobol Lautaro Martinez saat laga baru berjalan dua menit.

Messi yang pertama kalinya tampil sebagai starter di Liga Champions musim ini tidak tinggal diam. Sebagai kapten, pemain 32 tahun menyadari timnya butuh suntikan semangat untuk bangkit dari performa mengecewakan di babak pertama.

Dilansir Marca, Messi berbicara kepada rekan-rekan setimnya di lorong ruang ganti sebelum masuk ke lapangan.”Kita tidak akan bertindak gila, teman-teman. Kita hanya perlu pergi keluar dan menekan mereka, seperti biasa kita bermain,” ucap Messi.

Ucapan Messi itu direspons oleh rekan setimnya, Gerard Pique. Bek jangkung Barcelona itu meminta seluruh pemain memberikan tekanan ke Inter agar tidak leluasa memainkan bola.

Kata-kata sakti Messi itu terbukti berbuah manis karena Barcelona berhasil membalikkan keadaan. Dari tertinggal 0-1, tim Catalonia menang 2-1 atas Inter.Dua gol yang membuat pendukung Barcelona bersorak disarangkan penyerang asal Uruguay, Luis Suarez.

Tinggalkan Balasan