Kasus Covid-19 Kembali Meningkat, Wali Kota Depok Minta Perketat Prokes

  • Bagikan

Depok, KabarBerita.id — Terkait penyebaran virus Corona atau Covid-19, Wali Kota Depok, Mohammad Idris menginstruksikan camat dan lurah agar mengingatkan warganya kembali. Hal tersebut dikarenakan supaya masyarakat lebih peduli bahaya penyerbaran Covid-19.

Selain itu, demi kepentingan seluruh masyarakat, Wali Kota juga meminta para ustadz dan Majelis Taklim untuk taat prokes.

Ia mengatakan Pemkot Depok akan kembali perketat dan tegakkan hukum bagi siapa saja yang tidak patuh demi kepentingan bersama.

Untuk diketahui dalam rangka untuk menekan laju penyebaran Covid-19, Pemkot Depok terus mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (protkes) 6M yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak aman saat beraktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama.

Selain 6M, Pemkot Depok juga meminta masyarakat untuk menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan menjaga pola makan, berolahraga dan istirahat yang cukup.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan