Berita  

Kasus Cleaning Service Dikeroyok Siswa dan Ortu Berakhir Damai

Takalar, KabarBerita.id — Seorang pekerja cleaning service, Faisal, dikeroyok lima siswa SMPN Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Sulsel. Kasus ini pun berakhir dengan perdamaian.

“Kedua belah pihak sepakat damai. Kemarin sudah dipertemukan. Bukan lagi kedua belah pihak, tapi empat belah pihak, yaitu pelapor, terlapor, sekolah, dan pemerintah setempat,” kata Kasat Reskrim Polres Takalar AKP Muhammad Warpah, Selasa (12/2/2019).

Kesepakatan damai ini terjadi setelah Faisal dan siswa serta keluarga siswa saling lapor atas tuduhan penganiayaan dan pengeroyokan. Salah satu poin damai yang disepakati adalah keluarga siswa akan mengganti biaya pengobatan Faisal.

Setelah kesepakatan damai terjadi, polisi pun tidak akan melanjutkan kasus ini ke tahap selanjutnya. Apalagi, kata Warpah, para siswa ini masih di bawah umur.

“Kalau mau mereka mau berdamai, silakan. Asal perdamaian ini dilakukan tanpa ada tekanan dari pihak lain,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Galesong Selatan Aipda Rusdiono saat dimintai konformasi terpisah juga membenarkan terjadinya damai antara Faisal dan siswa yang mengeroyoknya.

“Sekarang saat ini ada pertemuan dengan sekolah dan orangtua murid di sekolah. Nanti kita tunggu bagaimana hasil pertemuan orang tua murid ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan