Kapten Malaysia U-17: Kami Lebih Baik dan Tak Takut Indonesia

Jakarta, KabarBerita.id — Kapten timnas Malaysia U-17 Muhammad Danish Darus menegaskan timnya tidak takut menghadapi Timnas Indonesia U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Hal tersebut diungkapkan Danish sebelum bertolak ke Indonesia pada Kamis (29/9) pagi waktu Kuala Lumpur.

“Timnas Indonesia kami tidak takut. Kami yakin tim ini bisa berbuat yang terbaik. Sebab tim ini kami sudah bersama selama empat tahun,” ucap Danish dikutip dari YouTube Harimau Malaya pada Kamis (29/9).

Malaysia dan Indonesia tergabung di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Sabtu (1/10).

Di laga perdana Malaysia akan menghadapi Palestina pada Sabtu (1/10). Kemudian Malaysia akan menghadapi Guam pada Rabu (5/10), melawan UEA pada Jumat (7/10), dan terakhir bertemu Indonesia pada Minggu (9/10).

“Kami yakin lebih baik dari mereka. Kami yakin dengan tim ini dan kami layak ke Piala Asia U-17,” ucap Danish.

Sebelum bertemu Indonesia, Malaysia menargetkan mengantongi sembilan poin atau dengan kata lain mengalahkan Palestina, Guam, dan UEA.

“Kami menargetkan sebelum lawan Indonesia kami sudah mengantongi sembilan poin. Supaya Indonesia bisa merasa takut kepada kita,” kata Danish menambahkan.

Sebelum bertolak ke Indonesia, Malaysia telah melakoni pertandingan uji coba terakhir melawan Taiwan. Dalam pertandingan yang digelar Rabu (28/9) itu Malaysia menang 2-1.

“Persiapan terakhir kami melakukan latihan dengan intensitas rendah. Kemudian tadi malam kami beruji coba melawan Taiwan dan kami menang 2-1. Kami memang melakukan improvisasi pada pertandingan melawan Taiwan dan kami coba benahi finishing,” ucap Danish.

“Tentu kami sekarang menjadi lebih fokus. Dalam pertandingan nanti kami harus jaga komunikasi dengan kawan-kawan supaya tim ini bisa bermain dengan baik,” ujar Danish menambahkan.

Tinggalkan Balasan