Kapten AC Milan Dikecam Gara-gara Gol Lukaku

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Performa kapten AC Milan, Alessio Romagnoli menuai cibiran di media sosial usai dihajar Inter Milan 0-3 di San Siro, Minggu (21/2).
Romagnoli tampil mengecewakan di laga ini. Mantan pemain AS Roma itu tidak bisa berbuat banyak untuk membuat gawang Gianluigi Donnarumma terhindar dari kebobolan.

Gol terakhir Inter di laga ini dicetak oleh Lukaku. Penyerang asal Belgia itu melakukan aksi individu dari tengah lapangan yang diakhiri dengan tembakan ke sudut kanan yang tidak bisa diantisipasi Donnarumma.

Sebelum gol itu terjadi, Lukaku sebenarnya coba dikawal oleh Romagnoli. Namun, mantan pemain AS Roma itu tidak cukup cekatan menahan laju Lukaku untuk menceploskan bola ke gawang Rossoneri.

Performa Romagnoli itu lantas mengundang cibiran di media sosial Twitter. Mereka menilai Romagnoli terlalu mudah dikelabui oleh Lukaku.

“Tolong mainkan [Fikayo] Tomori dan Kjaer untuk pertahanan karena Romagnoli merupakan kelemahan kita,” ucap pemilik akun @AlcantaraBella.

“Mengapa Tomori tidak jadi starter? Romagnoli terlalu lamban,” tulis @parasitemale

“Satu-satunya kesalahan yang dilakukan Pioli hari ini adalah memainkan Romagnoli sejak awal,” kicau @donaldjanvier10.

Sementara itu, pemilik akun @Richie2106 menilai masalah di lini belakang Milan tidak akan berakhir sampai Romagnoli dicadangkan.

“Sampai Pioli mulai menempatkan Romagnoli di bangku cadangan, masalah di pertahanan tidak akan selesai. Tanpa kecepatan, tidak ada penempatan posisi yang bagus.”

Kekalahan ini membuat Milan gagal mengambil alih puncak klasemen dari Inter. Milan tetap di peringkat kedua terpaut empat poin dari Inter yang kokoh di puncak klasemen.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *