Berita  

Kapolda Metro Baru Sowan ke Ketum MUI

Jakarta, KabarBerita.id — Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Maaruf Amin guna bersilaturahmi dan menjaga keamanan Jakarta.

“Saya akan bersilaturahmi dengan semua orang tua agar situasi di Jakarta bisa kita kelola dengan baik dan humanis,” kata Irjen Polisi Idham Azis di Jakarta Senin (31/7).

Idham menyatakan pertemuan dengan Maaruf seperti seorang anak bersilaturahmi kepada orang tua untuk meminta petunjuk.Idham mengaku meminta petunjuk dan doa restu kepada Maaruf yang sudah dianggap seperti orang tua sendiri karena sebelumnya sudah saling kenal.

Sementara itu, Maaruf mengaku telah mengenal sosok Idham Azis sebagai anggota Polri yang berprestasi.”Beliau pernah juga ke sini bersama Kapolri,” ujar Maaruf.

Maaruf yakin Idham sebagai Kapolda Metro Jaya mampu mengatasi persoalan dan menjadikan Jakarta lebih baik.Maaruf menambahkan Idham akan mengelola keamanan Jakarta secara humanis dan pendekatan yang “soft”. “Ini saya kira kunci dalam rangka mengatasi Jakarta lebih kondusif,” ungkap Maaruf.

Tinggalkan Balasan